Chelsea Remehkan Porto

Chelsea Remehkan Porto

Chelsea Remehkan Porto – The Blues mendapatkan hujatan karena disampaikan menyepelekan kemampuan Porto yang bakal jadi musuh di perempat-final. Legenda Porto, Paulo Futre berasa benci sesudah dengar reaksi Chelsea yang disampaikan suka dengan hasil undian perempat-final Liga Champions.

Hasil undian menghadapkan The Blues dengan raksasa Portugal di set delapan besar kompetisi antar-klub elite Eropa itu. Pilih Agen Slot Online Terbaru Dengan Aman Dan Nyaman Ada informasi yang mengatakan jika pasukan Thomas Tuhel berkesan menyepelekan kualitas Porto dan wakil Liga Primer Inggris itu dipandang akan gampang melangkah ke semi-final.

Chelsea Remehkan Porto

Akibat The Blues Remehkan Porto

Futre melimpahkan kekecewaannya sesudah dengar informasi Chelsea menyepelekan Porto, Situs Slot Terpercaya team yang sesungguhnya meluncur ke perempat-final selesai singkirkan Juventus dan supertar Cristiano Ronaldo.

Ucapnya ke CMTV: “Beberapa pemain Chelsea bersorak saat mereka dengar hasil undian menghadapkan mereka dengan Porto.”

“Bagaimana saya dapat mengetahui? Itu [beritanya] berada di beberapa media Inggris dan saya mengontak mereka segera untuk memverifikasi.”

“Beberapa pemain Porto tidak diakui seperti awalnya dalam dua laga ini. Anda ketahui kenapa? Karena Chelsea menduga mereka telah memenangi laga. Mereka bersorak!”

“Saat saya bicara dengan sumber [berita] karena itu saya berasa benci dan saya akan memberi apa saja untuk menantang Chelsea.”

Artikel diteruskan di bawah ini “Beberapa pemain Porto saat ini harus memberi segala hal di atas lapangan, Situs Slot Terlengkap karena Chelsea menduga mereka telah maju ke semi-final. Mereka bersorak saat pagi hari [usai undian] sesudah ketahui akan hadapi Porto.”

“Porto lolos, tetapi mereka harus berusaha keras.”

Porto akan melayani Chelsea lebih dulu dalam tanding putaran pertama perempat-final pada 7 April, saat sebelum berkunjung ke Stamford Bridge enam hari berlalu.

 

facebook twitter copy Tanggapan (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *