Cristiano Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal – Cristiano Ronaldo pijakl saat Tim nasional Portugal menang 1-0 atas Azerbaijan pada matchday pertama Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa di Allianz Fase, Jumat (26/3/2021) pagi hari WIB. Pelatih Tim nasional Portugal Fernando Santos memberikan pembelaan. Ia percaya Ronaldo tidak alami permasalahan psikis karena hasil jelek Juventus. Menurut dia, walau tidak berhasil membuat gol, kedatangan CR7 cukup menolong team.

Saat sebelum main bersama Portugal di Kwalifikasi Piala Dunia 2022, Ronaldo tidak membuat gol saat Juventus kalah 0-1 dari Benevento di kandang sendiri. Hasil yang negatif itu jadi memperburuk perolehan sang Nyonya Tua yang dua minggu kemarin tersisih dari gelaran Liga Champions.

Baca Juga: Istilah-Istilah Dalam Permainan Slot Online Bettong Wajib Tahu

Semestinya, interval internasional jadi peluang untuk seluruh punggawa Juventus, terhitung Ronaldo untuk lupakan sesaat hasil jelek. Sayang, Ronaldo tidak memiliki daya menolong Portugal menang 1-0 atas Azerbaijan. Bahkan juga, gol tunggal kemenangan Seleccao Das Quinas dibuat dari gol bunuh diri musuh. Dugaan kuat, si superstar masih dipengaruhi dengan perolehan jelek Juventus.

Tumpul Lawan Azerbaijan, Cristiano Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Dibela Pelatih Timnas Portugal

Hal itu dibantah dengan tegas oleh Fernando Santos. Arsitek berumur 66 tahun itu percaya Ronaldo tidak berhasil berperan bukan karena permasalahan psikis. Agen Slot Terpercaya Ronaldo sebagai wakil kualitas mengagumkan. Ia selalu memperlihatkan muka senang saat bersama team. Saya percaya ia tidak alami permasalahan psikis sekarang ini,” tegas Fernando Santos, dinukil dari Sportskeeda, Jumat (26/3/2021).

Bekas Pelatih Tim nasional Yunani itu dapat berbicara begitu karena punyai jalinan yang kuat dengan pemain unggulannya itu. Ia percaya, bersama Ronaldo, Portugal punyai peluang memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. “Kami selalu terkait dekat. Kami berdua ialah rekan yang bagus. Jalinan kami tidak seperti pemain dan pelatih,” Santos menjelaskan. “Kami ketahui Cristiano Ronaldo selalu ingin raih piala baru.

Seluruh pemain ingin memenangkan Piala Dunia. Bandar Slot Terlengkap Kami dapat berusaha bersama menjadi juara dunia,” sebut pria kelahiran Lisbon itu. Sudah pasti, saat sebelum memenangkan Piala Dunia, Portugal harus lebih dulu melalui babak kwalifikasi. Ronaldo dan teman-teman bergabung di Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Eropa yang relatif berat karena ditempati oleh Serbia dan Republik Irlandia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *