James Rodriguez Siap Beri Kejutan Usai Jeda Internasional

James Rodriguez Siap Beri Kejutan

James Rodriguez Siap Beri Kejutan Usai Jeda Internasional – James Rodriguez memperjelas jika dianya bisa tawarkan suatu hal yang lebih melalui performanya untuk Everton.

Sepanjang ada dalam Real Madrid profesi sepak bola si pemain dapat disebut tidak membahagiakan. Khususnya pada musim 2019/2020 di mana ia cuman bermain dalam 8 laga di La Liga serta sempat pernah dipinjam oleh Bayern Munchen.

Tidak sangsi, James Rodriguez putuskan keluar dan melanjutnkannya ke Everton musim ini. Walau awalannya sempat pernah disangsikan dapat membuat imbas Bandar Slot Terpercaya, tetapi peman bola asal Kolombia itu sukses memberikan keyakinan beberapa penggemar dan pejabat club The Toffees jika ia memang pantas bermain di Goodison Park.

Di bawah instruksi Carlo Ancelotti, si pemain dapat disebut sering dihandalkan. Bisa dibuktikan, ia selama ini mengepak empat assist dan cetak 5 gol di Liga Inggris. Namun, selesai derby Merseyside melawan Liverpool dianya mangkir dan si pelatih menyebutkan kebugarannya sedikit terusik. Oleh karenanya, James diisitirahatkan dalam beberapa pertandingan paling akhir.

Baca Juga: Tipe Game Slot Terbaik di Situs Judi Online Terpercaya

Tetapi, sesudah interval internasional James Rodriguez juga mengharap supaya bisa dalam keaadan yang bugar dan masih menjaga performa terbaik.

Bicara di website sah club, bekas pemain AS Monaco itu menjelaskan sampai selama ini dianya senang dengan performanya di Everton. Walau begitu, ia memandang bisa memberi suatu hal yang semakin besar kembali untuk timnya melalui performanya.

James Rodriguez makin riang karena lewat andilnya Agen Slot Terlengkap Everton bisa juga tampil secara baik di Liga Inggris. Hingga keinginannya ialah pesaing Liverpool itu terus bermain stabil dengan standard yang tinggi.

Sebagai info, kontraknya bersama Everton akan usai pada Juni 2022 kedepan.

Saat itu, James Rodriguez dapat kembali di turunkan sebagai starter saat Everton menantang Crystal Palace pada 6 April kedepan dalam kelanjutan Liga Inggris. Sanggupkah ia bawa timnya memperoleh ssatu ticket bermain di Liga Europa musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *