Pemain Barcelona Bantu Denmark Kalahkan Israel

Pemain Barcelona Bantu Denmark Kalahkan Israel

Pemain Barcelona Bantu Denmark Kalahkan Israel – Walau juga Stadion Bloomfield di Tel Aviv dipenuhi pemirsa selesai program vaksinasi yang sukses, Israel masih tidak berhasil membendung Denmark dengan salah 1 gol dilesakkan pemain Barcelona Martin Braithwaite pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia, Jumat 26 Maret 2021.

Salah satu keberhasilan Israel pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia pada Jumat dini hari itu ialah memperlihatkan stadion yang sarat dengan pemirsa sebagai dari hasil vaksinasi yang telah mencapai seputar 60 % dari 9 juta warganya, berdasar data dari Time satu minggu lalu.

Keberhasilan lain ialah meredam angka kekalahan supaya tidak lebih dari 2 gol Bandar Slot Terpercaya. Dalam tiga dari 4 head-to-head menantang Denmark sebelumnya, Israel sering kalah dengan score besar, beruntun semenjak pertemuan pertama 0-5, 3-0 dan 3-1. Tetapi pertandingan pertemanan terbaru di tahun 2006 selesai dengan score “membesarkan hati” 0-2 dan score sama itu terjadi pada pertandingan kwalifikasi pertama Group F ini.

Dari segi ketidakberhasilan cetak gol, ini bukanlah narasi sukses yang ingin dibanggakan oleh team sepak bola asal Timur tengah itu yang bergabung ke federasi sepak bola Eropa (UEFA). Di dalam 10 pertandingan paling akhir internasional (W5, D3, L2) mereka selalu sukses cetak gol, susul tiga laga awalnya yang pijakl tanpa gol.

Baca Juga: 5 Jenis Permainan Slot Paling Populer

Laga baru saja berjalan 12 menit saat Martin Braithwaite cetak gol pertama Denmark. Jonas Wind, pemain FC Copenhagen, sundul bola menuju penyerang Barcelona itu yang selanjutnya membawa bola ke kotak, membelok ke tengah dan mencungkil sang bulat melalui penjaga gawang Ofir Marciano. Pemain No 21 Eitan Tibi yang mengawalnya terlampau berhati-hati dan tidak berhasil hentikan pemain tengah Denmark itu.

Gol ke-2 team tamu terjadi menit 67 oleh Jonas Wind tadi jadi pemberi assist untuk gol pertama Agen Slot Terlengkap. Dalam sebuah keadaan bola liar dalam kotak penalti Israel, pemain FC Copenhagen itu menyongsong bola yang turun dengan 1 tendangan tumit melalui kolong pemain No 17 Hatem Elhamed. Sebuah pelajaran fundamental sepak bola!

Selesai kemenangan pertama ini, Denmark akan melayani team kurang kuat Moldova pada Senin dini hari 29 Maret, sementara Israel melayani Skotlandia. Manor Solomon dan teman-teman telah patah semangat ingin turut serta kembali ke perputaran final Piala Dunia sesudah tidak berhasil ikut dalam lebih dari 50 tahun akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *