Steven Gerrard Tak Habis Pikir Trent Alexander-Arnold Dilewatkan Inggris

Steven Gerrard Tak Habis Pikir Trent Alexander-Arnold Dilewatkan Inggris

Steven Gerrard Tak Habis Pikir Trent Alexander-Arnold Dilewatkan Inggris – Manager Inggris Gareth Southgate tidak panggil bek kanan Liverpool itu untuk kwalifikasi Piala Dunia 2022 yang berjalan bulan ini. Steven Gerrard akui “kaget” dengan keputusan Gareth Southgate yang melewati “pemain kelas dunia” Trent Alexander-Arnold dari tim Inggris menjelang bergulirnya kwalifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini.

Bek kanan itu alami pengurangan perform di ajang kesempatan ini bila dibanding dua musim paling akhir, Tips Berburu Jackpot Slot Online Indonesia dan Southgate melewati bintang Liverpool itu seperti Inggris siap-siap hadapi San Marino, Albania dan Polandia.

Manager Rangers Gerrard memperjelas jika dia akan suka hati untuk bicara ke Alexander-Arnold, saat lagi dia berasa yang berkaitan ialah bek kanan terbaik di Inggris.

Steven Gerrard Tak Habis Pikir Trent Alexander-Arnold Dilewatkan Inggris

Steven Gerrard Tak Habis Pikir Trent Alexander-Arnold Dilewatkan Inggris

“Satu perihal yang jelas, saya akan berada di sana untuk Trent. Situs Slot Terpercaya Itu tidak perlu disebutkan kembali, kapan saja,” kata Gerrard ke The Athletic. “Saya tidak akan membuat langkah awal. Ia telah dewasa. Dia paham di mana ia saat ini.

“Gareth Southgate membuat keputusan di situ. Saya tidak seutuhnya setuju dengan keputusan itu. Tetapi saya bukan manager Inggris. Saya berpikir Trent ialah bek kanan terbaik di negara ini.

“Satu perihal yang saya dalami saat jadi pemain ialah, Anda tidak dapat selalu mendapatkan 10 dari 10. Saat Anda tengah ‘off’, Anda perlu suport, rasa cinta dan perhatian dari manager Anda melewati siapa saja. Maka saya kaget dengan keputusan itu tetapi itu ialah penglihatan saya dan pendapat saya tidak utama di sini.

“Trent ialah bek kanan terbaik dalam dunia, ia bek kanan terbaik yang dipunyai negara ini. Kami punyai deretan bek kanan fantasttis. Tetapi dari sisi pertanyaan yang termuat, saya berada di sana untuk Trent dan pemain Liverpool yang lain setiap waktu selama seharian.”

Artikel diteruskan di bawah ini Southgate sendiri jatuhkan opsinya ke Kieran Trippier, Kyle Walker dan Reece James untuk kwalifikasi Piala Dunia kedepan. Ke-3 nya dalam perform yang bagus untuk club mereka, Situs Slot Terlengkap bernama pertama diputuskan walau mangkir di beberapa musim bersama Atletico Madrid karena skorsing sehabis menyalahi ketentuan judi.

Sedang Walker tampil stabil untuk si puncak klassemen Liga Primer Manchester City, sementara James dicintai oleh bos baru Chelsea Thomas Tuhel.

Sesudah memahat kiprahnya di Inggris menantang Kosta Rika pada 2018, Alexander-Arnold mempunyai 12 caps atas namanya dan perlu mendapati stabilitas di beberapa minggu paling akhir musim ini bila ingin masuk di dalam tim untuk Euro panas musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *