Sudirman Sebut Pemain Persija Jakarta Sempat Merasa Terbebani

Sudirman Sebut Pemain Persija Jakarta Sempat Merasa Terbebani

Sudirman Sebut Pemain Persija Jakarta Sempat Merasa Terbebani – Sudirman berasa suka Yann Motta bisa lupakan kekeliruan yang dibikinnya di pertandingan pertama. Pelatih Persija Jakarta Sudirman berasa lega sesudah team besutannya sanggup menuai kemenangan mutlak 4-0 atas Borneo FC pada matchday ke-2 Group B kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3) malam WIB.

Persija memang bawa beban tertentu hadapi laga ini. Itu sebagai buntut kekalahan 2-0 dari PSM Makassar pada pertandingan pertama, hingga mematik hujatan dari suporternya.

Bukan hanya itu, pejabat club berasa gusar dengan kekalahan itu. Tips Memilih Mesin Game Slot Online Presiden Persija Mohamad Prapanca tidak mempersoalkan kekalahan, tetapi itu tidak didapat melalui performa yang buruk sekali. Prapanca mengatakan pemain Persija harus malu dengan performa di pertandingan pertama.

Sudirman Sebut Pemain Persija Jakarta Sempat Merasa Terbebani

Sudirman Sebut Pemain Persija Jakarta Sempat Merasa Terbebani

Menurut Sudirman, hujatan terus-menerus itu sempat pernah membuat pemain berasa terbeban jalani laga. Apa lagi tanding ini benar-benar tentukan nasib mereka, Situs Slot Terlengkap karena pada pertandingan awalnya PSM Makassar dan Bhayangkara FC bermain seri 1-1.

“Saya katakan sukur alhamdulillah atas kemenangan yang kami capai malam hari ini. Memang pertandingan ini benar-benar tentukan, karena awalnya kami peroleh hasil yang buruk. Bagaimana juga, jika kami ingin mengambil langkah ke set seterusnya, pertandingan ini harus dimenangi,” papar Sudirman.

“Sasaran kami malam hari ini kemungkinan jadi beban pada awal laga. Sesudah kami bikin gol, saya berpikir pemain mulai terlepas. Benar ada beberapa kesempatan yang kami bisa, tetapi keseluruhannya saya senang dengan performa beberapa anak.”

Sudirman memuji ke bek asal Brasil Yann Motta Pinto yang ikut menyumbangkan 1 gol lewat pola set-piece. Awalnya, Yann Motta jadi target cercaan supporter Persija karena blundernya yang membuat PSM melipatgandakan keunggulan.

“Saya berpikir Yann Motta punyai kekuatan menjadi pemain bagus. Laga pertama itu membuat ia sedih. Situs Slot Terpercaya Saya ketahui ia bersedih. Tetapi, ini hari dia bikin gol, bermakna ia telah lupakan kekalahan tempo hari, hingga dapat mian baik,” terang Sudirman.

Artikel diteruskan di bawah ini Sudirman kembali mainkan Riko Simanjuntak dari kursi cadangan seperti di pertandingan pertama. Sudirman mengatakan, dia memiliki argumen tertentu ambil peraturan itu.

“Riko belum pada hebat performnya, karena ia baru masuk latihan satu minggu saat sebelum kami kesini. Ini hari kami cadangkan ia agar tidak cidera. Selanjutnya kemungkinan fisiknya telah baik, dan akan di turunkan kembali [sebagai starter],” papar Sudirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *