Timnas Inggris Pemain Harus Pertimbangkan Boikot Media Sosial

Timnas Inggris Pemain Harus Pertimbangkan Boikot Media Sosial

Timnas Inggris Pemain Harus Pertimbangkan Boikot Media Sosial – Southgate sudah meniadakan account media sosialnya semenjak masih memegang sebagai pelatih tim nasional U-21 Inggris pada 2013. Manager tim nasional Inggris, Gareth Southgate, mengatakan beberapa pemainnya untuk menonaktifkan account sosial media di tengah-tengah ramainya penghinaan daring.

Awalnya, legenda Arsenal dan tim nasional Prancis, Thierry Henry, Tips Bermain Slot Online Uang Asli umumkan jika dianya tidak mau memakai sosial media kembali susul ramainya rasialisme dan penghinaan secara daring. Henry memilih untuk tinggalkan account media sosialnya sekalian menuntut perusahaan penyuplai service supaya mempunyai mekanisme yang lebih efisien dalam mendesak rasisme.

Timnas Inggris Pemain Harus Pertimbangkan Boikot Media Sosial

Timnas Inggris Pemain Harus Pertimbangkan Boikot Media Sosial

“Nampaknya perusahaan penyuplai yang semestinya bertanggungjawab tidak berhasil mengaturnya sekarang ini, Situs Slot Terpercaya dan karena itu saya bisa seutuhnya pahami saat orang pilih untuk tinggalkan basis itu,” sebut Southgate, Minggu (28/3).

“Saya berpikir keputusan itu suatu hal [yang dapat diperhitungkan] untuk semuanya pemain, dan semua figure khalayak yang kemungkinan terima perhatian negatif. Tidak cuma figure khalayak, bakal ada beberapa anak muda yang diancam secara daring.

“Itu ialah suatu hal yang perlu dipikir seluruh orang. Apa Anda ingin menyesuaikan diri Anda pada kondisi itu?”

“Saat di kamp latihan, ​​saya berusaha untuk mematikan semua media external yang mana tidak baik untuk mengikut apa yang terjadi dalam dunia. Dunia ialah lokasi yang lebih berbahagia bila saya tidak memperoleh beberapa hal negatif itu.”

“Jadi saya berpikir [penonaktifan account media sosial] itu betul-betul suatu hal yang penting diperhitungkan oleh beberapa pemain kami.”

Artikel diteruskan di bawah ini “Saya berpikir bila Anda bicara dengan tiap manager di negara ini, Situs Slot Terlengkap saya berpikir salah satunya kecemasan paling besar mereka ialah jika beberapa pemain ke ruangan tukar sesudah laga dan menyaksikan mereka sedang melihat-lihat hp dan ini ialah peristiwa yang rawan untuk beberapa orang bila mereka barusan bermain dan mereka capek dan kecapaian,” ujarnya.

Beberapa pemain tim nasional Inggris memang sering jadi target rasialisme saat bela club semasing. Sebutlah saja dua salah satunya yaitu: Marcus Rashford [Manchester United] dan Reece James [Chelsea].

Adapun pada pertandingan ke-2 Group I Kwalifikasi Piala Dunia 2022, Inggris akan berkunjung ke basis Albania, malam hari ini jam 23:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *